Penyerahan Penghargaan OSN dan Calistung Jenjang SD

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu  DR. H.M Ali Hasan, M.Pd Menyerahkan Penghargaan kepada siswa  juara Lomba OSN dan Lomba Calistung jenjang Sekolah Dasar Tingkat Kabupaten Indramayu pada acara apel pagi (27/03/2019) di halaman Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan mengucapkan selamat kepada para pemenang juara Lomba OSN dan Lomba Calistung, dalam pesannya Kepala Dinas mengharapkan kepada siswa pemenang Lomba OSN dan Lomba Calistung agar meningkat prestasinya sehingga dapat menjuarai lomba di tingkat yang lebih tinggi.

Lomba OSN terdiri dari dua bidang yang di perlombakan yaitu Matematika dan IPA, Peraih Juara I OSN Matematika Hadziq Ramadhani Hakim dari SDM Muhammadiyah Haurgeulis, Peraih Juara I OSN IPA Natasha Aurelia Guilera dari SD BPK Penabur Jatibarang, sedangkan dari Lomba Calistung Juara I Calistung Kelas I Naufal Hamadi dari SDN 3 Margadadi, Juara I Calistung Kelas II Resendra Tomothy dari SDN 3 Margadadi, Juara I Calistung Kelas III Farel Dwi Andriano dari SDN 3 Margadadi. Selain juara I diberikan pula penghargaan kepada juara II, III, Harapan I, Harapan II dan Harapan III.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan tersebut.

(Disdik Indramayu)

Scroll to Top